Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Terima kasih atas jawabannya, tetapi kami perlu sampaikan bhw kami sudah melakukan permintaan perubahan jadwal via email ke helpdesk.lpsepom@gmail.com tetapi sudah lebih 1 x 24 jam belum ada tanggapan
pada tanggal 09 September 2014 kami tidak ada menerima surat permintaan perubahan jadwal dari user. terima kasih.
Prosedur melakukan perubahan jadwal pada tahap masa akhir upload dokumen pada lelang yang belum dilaksanakan apakah tetap harus melalui helpdesk? berapa lama kami harus menunggu untuk perubahan tsb?
jika lelang belum diumumkan maka dapat diubah oleh user namun jika sudah diumumkan, perubahan jadwal khusus upload dokumen dan pemasukan dokumen harus melalui LPSE (form dapat diunduh di menu special content). untuk masalah waktu, petugas kami akan langsung melakukan perubahan jadwal setelah menerima form permintaan perubahan jadwal dari user. terima kasih
Mau tanya donk, kok saat saya mengenskripsi data memakai apendo peserta 3.1.2, selalu gagal di 95% dan tertulis File tersandi tidak dapat di buka
Saudara kami sarankan untuk mendownload ulang apendo atau mencobanya pada PC lain. terima kasih.
berapa kapasitas file yang bisa diapendokan? kenapa dengan folder yang berisi file PDF semua dengan kapsitas 92,3 mb tidak bisa diapendokan?saya bermasalah saat apendokan untuk tender 1263191
batas kapasitas file maksimal 500 MB, jika gagal dalam upload, kemungkinan permasalah pada koneksi internet. terima kasih.

Lelang ulang ke2 Media Mikro BPOM Pontianak upload s.d tgl 9-6-14 jam 07.00,kami upload kualifikasi tgl 7-6-14 jam 10.28 lalu mau upload penwrn, lpse pom tdk bisa dibuka sp wkt habis.Kenapa ya pak?
saat ini server lpse badan POM mengalami gangguan dan sedang dalam penanganan tim lpse. kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. terima kasih.
bagaimana cara melihat LPSE yang sudah terdaftar?
dapat dilihat di website lkpp. terima kasih.
kami peserta lelang nomor1107191 tapi disana tidak dimunculkan harga penawaran kami dengan alasan surat penawaran tidak diupload, sebenarnya ada di file jaminan hal 2. terima kasih.
Proses pengadaan merupakan wewenang penuh dari panitia/ULP. Panitia/ULP tentunya sudah melakukan evaluasi secara seksama.
cara daftar penyedia jasa proyek gmna pak
Jika saudara ingin mendaftar ke lpse badan pom, silahkan buka website lpse badan pom (lpse.pom.go.id)
lalu klik mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. jika saudara sudah terdaftar di lpse lainnya, saudara tidak perlu lagi mendaftar di lpse badan pom, saudara cukup melakukan agregasi lalu saudara sudah dapat mengikuti lelang di seluruh instansi pemerintah yang mempunyai lpse. terima kasih.
Mau tanya donk, kok saat saya mengenskripsi data memakai apendo peserta 3.1.2, selalu gagal di 95% dan tertulis File tersandi tidak dapat di buka, anda dapat mengulang proses penyandian kembali.
File maksimal 500 MB, usahakan file di PDF terlebih dahulu dan file dimasukan ke dalam satu folder. untuk petunjuk penggunaan APENDO dapat di download di lpse.pom.go.id pada menu special content atau tekan F1 pada aplikasi APENDO. terima kasih
Mohon konfirmasi kenapa tidak bisa login non penyedia, tetapi sebagian anggota panitia ada yg bisa, makasih
agar diinformasikan satker saudara. agar kami dapat melakukan pengecekan atau dapat menghubungi Helpdesk LPSE Badan POM di no. 021-44215652. terima kasih.
Bila masih awal sebaiknya tetap diumumkan di LPSE dan pendafaran bisa melalui internet dan juga datang langsung ke Balai yang dituju, karena saat ini masih banyak pengusaha yg belum Hitek.
terima kasih atas masukannya. tidak harus Hitek jika ingin mengikuti lelang yang ada di SPSE. jika saudara belum dapat menggunakan SPSE, saudara dapat mempelajari user guide SPSE untuk penyedia yang tersedia di menu special content yang terdapat di halaman depan website LPSE POM Badan POM (www.pom.go.id). terima kasih
Untuk tender pengujian lab untuk penetapan standar mutu simplisia tumb obat apakah dapat diikut oleh perguruan tinggi swasta berbadan hkm /yaysan? atau harus perusahaan?
silahkan anda untuk meneliti kembali persyaratan dalam dokumen pemilihan dan kualifikasi yang dipersyaratkan oleh panitia dan mempelajari kembali ketentuan mengikuti lelang berdasarkan peraturan perundang-undang yang berlaku. terima kasih
car mengaktifkan paswword saya ke lpse kembali
mohon diperjelas pertanyaan saudara. jika saudara sudah terdaftar di lpse badan pom maka user id dan password saudara akan tetap aktif. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi helpdesk lpse badan pom di no. 021-44215652. terima kasih.
lelang BBPOM makassar, "pengadaan reagensia" peserta digugurkan krn tdk membuat pakta integritas, apakah itu di bolehkan? krn menurut kami, pada saat mendaftar, peserta "klik" setuju dgn pakta integri
saudara benar, karena disaat saudara ingin mengikuti lelang saudara terlebih dahulu wajib menandatangani pakta integritas secara elektronik. sehingga panitia tidak perlu memintakan pakta integritas kembali. terima kasih
Mohon informasi bagaimana cara mengikuti tender pengadaan mobil laboratorium keliling BPOM. Terima kasih
saudara silahkan mendaftar terlebih dahulu di lpse badan pom. terima kasih
Sy sdh AGREGASI DI prov kaltim & di Lpse pom tidak tersingkron dgn agregasi di LPSE kaltim.Apakah upload sy di LPSE POM bisa terbaca? Tks
untuk permasalahan agregasi,  saudara dapat menghubungi Helpdesk LKPP di No. 021-71673000/ 021-79181153. terima kasih.
Mohon informasi untuk metoda analisis (MA PPOM 74/MK/06) , apakah kami dapat men-download. terimakasih
apakah pertanyaan saudara terkait lpse badan pom? jika terkait dengan unit lain di badan pom, saudara dapat menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen Badan POM di No. 021 4263333. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. terima kasih.
kenapa setiap saya mau masuk ke lpse bp pom akun saya ga bisa, padahal ke lpse selain bp pom bisa??
saudara pertama sekali mendaftar di LPSE mana? jika bukan di lpse badan pom, saudara harus melakukan agregasi terlebih dahulu untuk bisa masuk ke lpse badan pom. untuk informasi lebih lanjut saudara dapat menghubungi helpdesk lpse bpom di 021- 44215256. terima kasih.
telah dpt email "konfirmasi pendaftaran sukses". langkah selanjutnya ke Login Penyedia. tapi kenapa tidak bisa. password salah terus.konfirmasi ke "lupa pasworrd" jawabanya error... trus hrs gimana ne
mohon diberitahukan nama perusahaan saudara. agar kami dapat melakukan pengecheckan di sistem. terima kasih. 
saya mau daftar untuk pengadaan bpom di daerah saya. tapi semua harus di satukan ke 1 server pusat. saran: sebaiknya di buat server di masing2 daerah. terima kasih..
terima kasih atas masukan saudara. untuk mendaftar di lpse badan pom saudara dapat melakukannya secara online di lpse.pom.go.id. untuk proses verifikasi dokumen perusahaan, saudara dapat melakukannya di Balai POM kami yang ada di 31 provinsi. terima kasih
saya mau melapor kn tentang makanan yng tida halal d jalan mangga besar 8 percis di samping dokter gigi santoso sya sering meliat kaum muslim masuk ke situ bah kn tida di peringat klo bami babi
terima kasih atas laporan saudara. namun, saudara lebih tepat langsung melaporkan ke Unit Layanan Pengaduan Konsumen Badan POM di No. 021-4263333. website ini hanya untuk pengadaan barang dan jasa Badan POM. terima kasih.
==yaitu proyek dibawah 100 jt,,dikerjakan orang dalam sendiri dengan meminjam bendera rekanan,,tolong ditindak POM surabaya,,,dan diperiksa PAK,,sudah terlalu PARAH
terima kasih atas laporan saudara. namun alangkah baiknya saudara dapat menyertai bukti-bukti yang dapat dipertanggung jawabkan. terima kasih.
Apakah PNS Aktif dapat menjadi Pemilik / direktur Perusahann & mengikuti Pengadaan B/J, Setahu saya dalam RKS tidak diperbolehkan kecuali Cuti di luar tanggungan negara?.
lelang merupakan kewenangan panitia, LPSE tidak mempunyai kewenangan pada lelang yang ada. terima kasih atas masukan saudara. kami akan teruskan masukan saudara kepada panitia. terima kasih.
kepada Yth,Bpk/Ibu ,kami sudah mendaftar secara online sebagai penyedia barang/jasa di Balai POM Kota Kupang tetapi sampai sekarang Bpk/Ibu belum mengirimkan password login ke e-mail kami.tks
bisa diberitahukan nama perusahaan saudara?
Mohon infonya untuk anwizing pada lelang pengadaan suku cadang BPOM di Batam kami tidak bisa mengajukan pertanyaan karena tidak bisa di klik di kirim pertanyaan terima kasih
mohon dilihat jadwal anwizyngnya, apabila waktunya sudah lewat maka tombol kirim pertanyaan tidak akan bisa di klik. terima kasih
kok gak bisa login ke penyedia..???server lg trouble...???
tidak ada masalah dengan sistem. terima kasih
dimana saya bisa melihat spesifikasi teknis untuk pengadaan alat-alat laboratorium TA 2012 terima kasih.
saudara dapat melihatnya pada dokumen lelang. terima kasih.
Selamat pagi Bapa/Ibu....Saya mencoba untuk mendaftar, namun tidak bisa mendown load dokumen...Bagaimana cara mendaftarnya.....?..Terima Kasih...
apakah saudara sudah terdaftar di lpse badan pom? jika sudah, saudara dapat langsung mengikuti lelang yang ada. petunjuk untuk penyedia dapat saudara download di menu special content. terima kasih.
Kpd. Yth. Bapak Panitia Lelang , mohon di Emailkan Berita Acara Pembukaan Surat Penawaran Harga Pengadaan Meubelair Wisma Wasana Praja IPDN Jatinangor. Terima kasih bantuannya. dari Salah satu reaankn
Pertanyaan saudara dapat langsung di tanyakan kepada instansi yang bersangkutan. Ini adalah website lpse badan pom ri. Terima kasih
Asslk, mengapa isian pengalam kerja setelah kita mau upload ke hasilnya jadi pengalam yang sedang di laksanakan?... memang salah system atau bagaimana?... mohon pencerahan
tidak ada masalah dengan sistem. silahkan baca petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia yang dapat di download di menu special content atau dapat menghubungi Helpdesk LPSE Badan POM di no. 021- 44215652. terima kasih.
Mohon jadwal untuk training Aplikasi SPSE. terima kasih.
training aplikasi spse di lpse badan pom diadakan setiap hari kamis jam 13.00. jika saudara ingin mengikutinya silahkan saudara menghubungi 021- 44215652. terima kasih.
sy melalui BPOM bengkulu sudah melakukan verifikasi,berkas perusahaan beserta ceklist verifikasi sudah kita kirim tgl 8 mei 2012, tp sampai sekarang belum ada email mendapatkan user id perusahaan kita
bisa diberitahukan nama perusahaan saudara. agar kami dapat melakukan pengecekan status perusahaan saudara. terima kasih
Saya lihat oengnguman lelang di balaipom kupang sudah ada di website, namun kami kesulitan memperoleh Dokumen Lelang tersebut, untuk itu kami mohon penjelsan bagaimana cara unt memperoleh Dokumen nya
apakah saudara sudah terdaftar di lpse badan pom? jika saudara ingin mengikuti lelang, saudara harus mendaftar terlebih dahulu di lpse badan pom. untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Helpdesk lpse badan pom di no. 021-44215652. terima kasih.
Kami CV. Dewam Persada terdaftar di LPSE Jabar dan sudah melakukan Aktivasi Aggregasi Inaproc. Tetapi kami tidah dpt Login di LPSE BPOM. Mohon bantuan agar kami dapat Login pd LPSE BPOM. Terimakasih.
Silahkan saudara menghubungi lkpp untuk mengetahui status agregasi saudara. Terima kasih.
selamat malam bapak/ibu bpom yg di tempat, saya mau nanya apakah mmg bisa di setujui oleh bpom jikia kita mengganti sesuatu produk malaysia yg kurang bagus di ganti dengan merek bagus, tetapi brg sama
silahkan menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen Badan POM di No. 021-4263333. website ini hanya untuk pengadaan barang dan jasa. terima kasih.
kenapa ini malam kami ndak bisa login apa disebabkan terlalu banyak yang upload penawaran atau memaang server penerima lagi bermasalah
tidak ada masalah dengan server. terima kasih.
saya sudah mdaftarkan prushaan sya d LPSE propinsi lampung & sudah mndapat User ID & pasword. saya mau ikut lelang di badan POM,Apakah sya hrus daftar lg di lpse POM & dpat User ID dr POM atau tidak?
jika LPSE Propinsi Lampung sudah teragregasi, maka tidak perlu mendaftar di LPSE Badan POM, saudara cukup melakukan aktivasi untuk dapat mengakses LPSE Badan POM. Petunjuk agregasi dapat di lihat di www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi. terima kasih
kami mau daftar untuk pengadaan bpom di daerah kami. tapi kok semua harus di satukan ke 1 server pusat. saran: sebaiknya di buat server di masing2 daerah agar bisa kebagian kompetisinya.
terima kasih atas saran saudara, tidak ada masalah jika server berada di pusat. jika saudara telah terdaftar di LPSE Badan POM, saudara dapat mengikuti lelang yang ada di Badan POM pusat maupun daerah. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Helpdesk LPSE Badan POM di no. 021-44215652. terima kasih.
Yth,panitiaApakah pendaftaran perusahaan bisa doble antara kantor pusat dan kantor cabang ke satu server. mengingat lpse bpom hanya memiliki 1 server di pusat dan pengadaannya masing2 daerah.trims
saudara cukup mendaftar di LPSE Badan POM, jika saudara sudah terdaftar maka saudara dapat mengikuti lelang yang ada di Badan POM Pusat dan Daerah. terima kasih.
barang atau produk lokal sulawesi tenggara) apa saja yang pernah disita oleh bpom karena melanggar undang-undang konsumen?
silahkan menghubungi unit layanan pengaduan konsumen badan pom di. no. 021-4263333. website ini hanya untuk pengadaan barang dan jasa badan pom. terima kasih.
berapa nilai pengadaan yang harus melalui LPSE
berapa saja bisa. terima kasih.
,Selamat siang.,bpk/ibu., d tempat. ini aku mau taya, tadi aku mencoba daftra..,sebagai..,rekanan, kok belum d konfirmasi nyamapai sekarang ya?? Trimakasih.., erwan 085788511330
apakah saudara sudah melakukan verifikasi? jika belum, silahkan melakukan verifikasi di LPSE Badan POM. jika perusahaan saudara berada diluar daerah dapat melakukan verifikasi di Balai kami yang ada di daerah. terima kasih.
slmt pg . pak kami kesulitan login ke LPSE POM alasannya pasword, mohon dibantu ... trims
jika saudara mengalami permasalahan dengan password, silahkan gunakan fasilitas lupa password. terima kasih
BAgaimana cara mengecek suatu produk itu sudah terdaftar di bp pom atau belu
website ini hanya untuk pengadaan barang dan jasa badan pom. jika saudara ingin mengetahui tentang produk obat dan makanan, silahkan buka website badan pom di www.pom.go.id atau dapat menghubungi unit layanan pengaduan konsumen badan pom di no.021-4263333. terima kasih.
kmi sdh melakukan verifikasi di BBPOM Bandar Lampung dan sdh mngrimkan dokumen ke BBPOM Pusat tp sampai skrg kmi blum mndpatkan ID dan fassword, dengan nma CV. Titian Hikmah km mhn tnggapannya, Trim's
sampai saat ini berkas perusahaan saudara belum kami terima, jika berkas saudara telah kami terima akan segera kami tindaklanjuti. terima kasih.
Selamat siang bpk/ibu, kami mau tanya perusahaan kami sampai saat ini belum mendapatkan user id password padahal kami sudah melakukan verifikasi di Balai Besar POM Jayapura tanggal 31 januari 2012. terimakasih
Mohon diberitahukan nama perusahaan saudara. Terima kasih.
kenapa setelah ganti pasword, tdk bs login lg sebagai non penyedia?? trims (Sekretaris Pokja BPOM Plky)
Mohon diingat, apakah saudara sewaktu mengganti passwordnya huruf besar semua atau kecil semua. Byk kejadian sewaktu mengganti password capslock menyala, sehingga huruf nya menjadi besar semua. Jika msh blm bisa silahkan menghubungi helpdesk lpse badan pom di no. 021 44215652. Terima kasih
Mnjawab pertanyaan admin,yg menanyakan kpn Perusahaan kami(CV.Neubri Berkat) mengirimkan data Prubahan yg tlah diverifikasi olh BBPOM B.ACEH ke BBPOM RI, itu adlh tgl 12-02-2012, & blm ada konfirmasi?
Perusahaan saudara telah kami approved. jika saudara ingin melakukan perubahan data perusahaan saudara. saudara dapat merubahnya sendiri. masuk ke account saudara kemudian klik data penyedia. terima kasih.
Kepada Yth Bpk/Ibu Panitia Pengadaan Reagensia Bandar Lampung. Kami sudah memasukan dokumen Penawaran Harga pada tender diatas, tapi mengapa sampai saat ini blom masuk data yg di upload oleh panitia ?
Agar diperhatikan jadwal lelang. Hari ini tidak ada jadwal pada lelang reagensia bandar lampung. Terima kasih.
kesanggupan memberikan sertifikat analia apa langsung dlampirkan dsaat memasukan penawaran atau pernyataan sj dulu
Saudara dapat menanyakan kepada panitia pada saat penjelasan. Lpse tidak mempunyai wewenang di dalam pengadaan yang ada. Terima kasih.